Monday, January 15, 2007

SaKit YaNg MeMBawA BerkaH


Ughh....akhirnya ada waktu juga buat ngisi ni bloger. abis selain sibuk aku juga abis sakit so ngga' sempat buat buka" internet. kebetulan hari ini agak lowong sedikit jadi bisa dech curhat.
Udah satu bulan ini I sakit ( pasti you" semua udah tau kan ???)dari november kemaren ampe Dec ngga' kelar". Sampe I rasa ngga' ada darah lagi di tubuh I yang subur ini. untuk itu I harus berangkat ke Jogja buat kontrol ke dokter yang sudah 3 tahun ini jadi pengawas kesehatan I.yach...selain buat kontrol I juga punya rencana lain kesana, yaitu janjian taon baruan ama peliharaan I dan juga ama My lovely hubby.

Perjalan ke jogja sangat mengerikan hujan + kilat yang bikin I mengeluarkan semua doa buat selamat, apalagi di tambah dengan pesawat yang terguncang" ( jadi kebayang peristiwa adam Air)...waaahhhhh...pokoknya keadaan itu bikin I langsung inget semua dosa"...but Alhamdulillah, akhirnya pesawatnya bisa landing di Yogya dengan selamat dan sentosa walaupun pada saat itu dalam keadaan ujan lebat.
Aku di jemputin ama peliharaan ku yang baik ( secara dia udah nyampe' duluan di jogja paginya) but I harus sabar nunggu 30 menit.but anyway thank's Nyet udah mau ngejemputin Gw..
Bukannya nyari Hotel tapi kita langsung makan bakso secara I laper banget bo... tau sendiri kan napsu makan gede apalagi ujan". kita makan bakso yang ukurannya segede-gede bagong, dan alhasil ngga' bisa aku makan semua because sudah terlalu kenyang. abis makan bakso kita langsung lanjut jalan". di tengah jalan kita sempat mampir ke Omah mode (FO nya jogja) penasaran ajha sich, dan alhasil I cuman beli sandalRip curl buat my hubby seharga Rp. 20.000 abis itu kita hotel, taruh barang plus nunggu keponakan I yang bakalan nemenin I di hotel malem nya.Setelah ponakan I dateng kita langsung cari makanan buat di makan di hotel.
Paginya my Lovely hubby dateng and kita langsung ke RS Bethesda tempat dokter I praktek. abis dari sana kita ngider dulu di Galeria ( tempatnya pas di depan RS bethesda)biasa makan siang...makan melulu yach ??

hari" selanjutnya Me and my hubby jalan" terus barengan ama O'ok and Valen mulai dari nyari oleh" buat orang" tersayang ampe' nonton 2 film dalam sehari.

Bakar sate kambing ( O'ok mengorbankan satu ekor kambing, saludos...my friend !!) yang kita dapet dari bagian qurban di tempat O'ok..Makasi buat Ibunya O'ok yang udah mau rumahnya di penuhi asep sate dan di rebetin ama I and Suami.
Taon baruannya kita ke Gudang ( tempat ngumpul) yang isinya banyakan bences, lumayanlah...ini taon baru pertama I bersama suami and temen" yang I sayang..
Anyway thank's for O'ok yang udah memfasilitasi transportasi, Valen yang udah mau liburan ama aqyu,Hanung and Agung yang udah mau nemenin kita bertaon baruan disana. Thank's Guys....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home